Swipe up untuk membaca artikel

Waaster Panglima TNI Berikan Vitamin Untuk Warga dan Prajurit Satgas TMMD Reg 121



Klaten -  Dalam rangka upaya mendukung kesehatan dan kesejahteraan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0723/Klaten Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Werijon, M.Han., CIQnR., CIQaR. Berikan Vitamin tambahan. Selasa (6/8/2024)

 

Waaster Panglima TNI berharap dengan vitamin yang diberikan dapat menjaga dan meningkatkan stamina serta imunitas para prajurit dan warga selama menjalankan tugasnya di lokasi TMMD Reg 121 Desa Tambong Wetan Kec kalikotes Kab Klaten.

 

" dalam pelaksanaan program TMMD, para prajurit dituntut untuk bekerja keras, baik dalam pembangunan fisik maupun non-fisik. Oleh karena itu, dukungan berupa vitamin sangat penting untuk memastikan mereka tetap bugar dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, " kata Brigjen TNI (Mar) Werijon, M.Han., CIQnR., CIQaR.

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han mengatakan bahawa dengan adanya bantuan ini, diharapkan para anggota Satgas TMMD Reg 121 dapat menjalankan tugas dengan optimal dan menyelesaikan program TMMD dengan sukses.

 

" Seluruh pengerjaan sasaran fisik TMMD membutuhkan stamina yang kuat dan loyalitas yang tinggi untuk itu perlu diberikan Vitamin dan Suplemen, " ungkap Komandan Kodim 0723 Klaten. (Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni