Swipe up untuk membaca artikel

TMMD KodimKlaten Di Evaluasi Dansatgas

 



Klaten - Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han Komandan Kodim 0723 Klaten yang juga menjabat sebagai Komandan Satgas TMMD Reguler ke-121, baru saja mengadakan rapat evaluasi pelaksanaan TMMD. (5/8/24)

 

Dalam rapat tersebut, Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han mengkaji berbagai aspek dari program TMMD, termasuk progres pembangunan fisik dan non-fisik serta permasalahan yang dihadapi di lapangan.

 

"  Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan semua target yang telah ditetapkan dapat tercapai sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, " kata Komandan Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten.



Selain itu, Letkol Czi Bambang juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat dalam menyukseskan program TMMD ini. Semua masukan dari anggota satgas dan pihak terkait dicatat dan akan digunakan untuk perbaikan pelaksanaan TMMD selanjutnya.

 

Rapat tersebut diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi program TMMD dalam memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan di wilayah Klaten. (Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni