Swipe up untuk membaca artikel

Tenaga Kesehatan Melekat di Lokasi TMMD Reg 121 Kodim Klaten



Klaten – Selain terdiri dari tim yang melaksanakan pengerjaan fisik dalam TMMD, Satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Klaten juga terdapat Tim kesehatan yang bertugas untuk memantau dan menjaga kesehatan para Prajurit maupun warga yang sedang bekerja. (2/08/2024).

 

Keberadaan Tim kesehatan memang sangat penting dalam kelangsungan TMMD kali ini,  setiap kegiatan yang di laksanakan untuk menjamin faktor keselamatan dalam kegiatan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik.

 

Sepeti yang dilakukan oleh Serka Andika teanaga kesehatan yang tergabung di dalam TMMD Reguler ke-121 Kodim Klaten sedang melaksanakan pengecekan  kesehatan kepada salah satu warga Tambongwetan yang sedang bergotong royong dalam pembuatan jembatan.

 

" ada warga yang merasakan badannya lemas dan pusing kepalanya, untuk itu kami langsung melakukan pengecekan kesehatan, kami tensi dan berikan obat agar cepat sehat kembali, " ungkap Serka Andika.

 

Serka Andika juga berharap kepada siapa saja, baik Prajurit maupun warga yang mengeluhkan kesehatan untuk periksa dan berkonsultasi kepadanya baik dilokasi maupun di Kotis TMMD Reg 121.

" Kami akan selalu siaga 24 jam untuk melayani siapa saja yang mau mendapatkan pelayanan kesehatan," tandasnya.(Red)

 

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni