Swipe up untuk membaca artikel

Cuaca Yang Panas Tak Pengaruhi Semangat Kerja Prajurit di TMMD Tambong Wetan



Klaten – Sebulan lebih cuaca di Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes sering ekstrim, yakni siang panas dan malam yang sangat dingin. Meski demikian cuaca yang tidak bersahabat itu tidak mempengaruhi semangat para prajurit Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten. (2/08/24)

 

" Memasuki hari ke -10 pragram TMMD reguler di Desa Tambong Wetan ini semangat kerja para prajurit kami tetap terjaga. Meskipun kadang sang alam tidak bersahabat, karena seminggu  terakhir ini siang panas dan malam sangat dingin,'' tandas Kapten Arh Suparno. .

 

Menurutnya, hambatan baik dari dalam maupun dari luar itu biasa terjadi dalam setiap pelaksanaan tugas. Meski demikian sebagai prajurit harus dapat mengatasi itu semua, karena yang namanya hambatan adalah peluang, jadi setiap prajurit menemui hambatan maka dia akan berpikir bagaimana cara mengatasinya untuk dijadikan sebuah peluang.

 

Dijelaskan, progres yang telah dicapai TMMD Kodim Klaten di hari ke 10 (2 Agustus 2024), cukup mengembirakan, Yakni, untuk pembuatan jembatan 50 %, pembuatan talud 65 % , rehab RTLH 50 %, sementara untuk jambaniasi sudah mencapai 25 % dan untuk Pompanisai sudah selesai 100 %. (Red).

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni