Swipe up untuk membaca artikel

Satgas TMMD Reg 121 dan Warga Kebut Proyek Pembuatan Jembatan Program TMMD


Klaten - Sejak TMMD Reguler ke 121 Kodim 0723/Klaten dibuka,  sejumlah personil TNI dan warga masyarakat Desa Tambong Wetang, Kecamatan Kali Kotes,  bahu membahu proyek jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Klaten.

 

'' Hari ini konsentrasinya masih di pembuatan jembatan  dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada,'' tandas Dandim 0723/Klaten, Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E, M.Han. (25/7/2024).

 

Ratusan personil TNI bersama warga Desa Tambong Wetang bahu-membahu untuk segera menyelesaikan proyek jembatan dan betonisasi jalan yang merupakan jalur penghubung Desa Tambong Wetang ke Desa Krajan. 

 

Kades Tambong Wetang Yuliarti,S.Pd, mengucapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0723 Klaten yang telah menjadikan desanya sebagai desa sasaran TMMD Reguler ke 121 Tahun 2024 ini.

 

''Saya salut dengan semangat warga kami yang begitu ikhlas bahu membahu dengan TNI,'' ungkap Kades.

 

Sebagaimana diketahui,  salah satu   proyek fisik di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 121 Kodim 0723/Klaten,   di Desa Tambong Wetang, Kecamatan Kali Kotes adalah pembangunan Jembatan, Betonisasi jalan, pembuatan talut , RTLH, Jambanisasi dan Pompanisasi.

 

Jembatan yang di buat tersebut akan sepanjang 3 meter, dengan lebar 6 meter  dan tinggi 2,5 meter, sehingga nantinya warga masyarakat Tambong Wetang yang akan menuju sawah tidak harus memutar lagi. (Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni