Swipe up untuk membaca artikel

Satgas TMMD Reg 121 akan Tinggal bersama Warga Tambong Wetan

 

Satgas TMMD Reg 121 akan Tinggal bersama Warga Tambong Wetan


Klaten - Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 121 di Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten akan tinggal di lokasi dengan menumpang di rumah rumah warga. (23/07/24)

 

Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han menjelaskan bahwa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD akan menginap dirumah warga yang berdomisili disekitar lokasi, mereka juga akan membaur dan makan bersama dirumah warga.

 

 " Dengan menginap dirumah warga, diharapkan akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat, karena masyarakat merupakan ibu kandung dari TNI," tandasnya.

 

Dandim juga berharap kepada para Prajurit yang akan menginap dirumah warga dapat dengan cepat beradaptasi dan menyesuaikan dengan keseharian warga masyarakat sekitar dan menyelesaikan tugas-tugasnya dalam TMMD kali ini dengan lancar.

 

Saifudin pemilik rumah yang digunakan tempat inap pasukan menegaskan bahwa rumahnya tersebut merupakan rumah keluarga yang cukup besar dan layak untuk pasukan Satgas. Dirinya juga berharap dengan adanya pasukan TNI dirumahnya akan menambah saudara baru untuknya dan warga Desa Tambong Wetan. (Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni