Swipe up untuk membaca artikel

Meriahkan Pembukaan TMMD Reg 121 Warga Turut Pasang Umbul Umbul

Meriahkan Pembukaan TMMD Reg 121 Warga Turut Pasang Umbul Umbul


Klaten - Menjelang dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 121 Tahun 2019 di Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, seluruh warga desa turut memeriahkan acara dengan memasang umbul-umbul di setiap sudut desa. (23/07/24).

 

Semangat warga dalam memasang umbul-umbul ini menciptakan pemandangan unik dan indah di Desa Tambong Wetan. Kondisi jalan yang bersih dan hiasan umbul-umbul yang dipasang dengan tulus dan ikhlas oleh warga menambah keindahan desa.

 

Danramil 01 Kota Kapten Arh Suparno merasa sangat senang dan bangga dengan antusiasme warga Desa Tambong Wetan dalam menyambut TMMD. Semua pihak telah menunjukkan semangat untuk menyambut acara ini.

 

" semoga pelaksanaan pembukaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun. Dengan soliditas dan sinergi antara TNI dan rakyat, diharapkan hasil yang maksimal dapat tercapai, " kata Danramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten.

 

Widadgdo Kaur Umum dan Perencanaan Desa Tambong Wetan mengungkapkan bahwa warga desa sangat senang dengan adanya TMMD Reg 121 di Desanya. Ini merupakan salah satu sejarah yang akan di ukir oleh TNI bersama warga dalam pembangunan di Desa Tambong Wetan.(Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni