Swipe up untuk membaca artikel

Mbah Yoto Harjo Wiyoto Tak Gentar Ikut Gotong Royong TMMD reg 121



Klaten – Memasuki hari ke - 8 pelaksanaan TMMD Reguler  Kodim 0723/ Klaten, semangat gorotong royong di Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes, semakin kental. Baik antar warga maupuan antara warga dari prajurit yang sedang ber –TMMD di desa tersebut. (31/7/24)

 

Pantauan di lapangan, program TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten berlangsung, tampak keakraban dan semangat gotong royong antara prajurit dan warga di Tambong Wetan semakin kenthal. Tak luput dari sorotan, tampak semangat Mbah Yoto Harjo Wiyoto usianya 89 tahun tak gentar bergabung bersama TNI.

 

" alhamdulillah saya masih sehat dan bugar, jadi selalu iku gotong royong bersama TNI, selain untuk membantu , ini juga hiburan buat saya, ada canda dan tawa saat gotong royong ini, " ungkap Mbah Yoto Harjo Wiyoto

 

Kegiatan gotong royong ini sudah mengakar dan mendarah daging dilingkungan masyarakat Desa Tambong Wetan. Dengan adanya TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten merupakan salah satu cara untuk memperkuat kembali gotong royong yang menjadi ciri khusus masyarakat Indonesia.(Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni