Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Klaten Kunjungi Pelaksanan TMMD Reg 121 Di Tambong Wetan


KlatenKomandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwidowo,SE,M.Han, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Tambong Wetan Kec Kalikotes yang dijadikan desa sasaran TMMD dalam rangka untuk menyemangati para prajurit dan warga yang sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten. (30/07/2024)

 

Disela-sela kunjungannya di Desa Tambong Wetan Dandim menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke desa sasaran TMMD, selain untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang pretasi progres yang dicapai setelah tujuh hari berjalannya TMMD,sekaligus dalam rangka menyemangai para prajurit dan warga masyarakat.

 

" tetaplah semangat dalam mengerjakan seluruh sasaran TMMD dan jangan lupa selalu beribadah, " pesan Dandim kepada para Prajurit yang tergabung Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten.

 

Dalam Kunjungannya, Dandim didampingi oleh Danramil 01 Kota Kapten Arh Suparno beserta seluruh perwira stafnya, untuk menambah semangat kerja TNI dan warga Desa Tambong Wetan dalam pelaksanaan program TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten.

 

Yuliarti,S.Pd Kepala Desa Tambong Wetan sangat mengapresiasi kedatangan Dandim ditengah tengah prajurit yang sedang mengerjakan sasaran fisik. Dirinya juga sangat senang dan bangga dengan kinerja seluruh Satgas. Semua bekerja dengan penuh semangat dan tak kenal lelah.

 

"  saya sangat salut dengan prajurit dan warga tak kenal lelah walaupun panas terik matahari myang sangat menyengat, tetap semangat dan penuh canda tawa dalam bergotong royong dilapangan, " ungkap Kepala Desa Tambong wetan.

 

Di beberapa kesempatan Dandim juga menyapa warga dan prajuritnya untuk melakukan diskusi ringan. (Red)

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni