Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dukuh Pucang


 

Klaten – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Serda Suparman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh masyarakat di Dukuh Pucang Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (29/7/2024)

 

Kegiatan Komsos oleh Babinsa dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa saling menghormati antar sesama di wilayah binaan. Serda Suparman menjelaskan bahwa komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga kedekatan antara aparat TNI dan warga.

 

"Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat ini merupakan bentuk kedekatan kita dengan warga," ujar Serda Suparman.

 

Ia menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin sinergitas yang kuat antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakat setempat. Sinergitas ini diharapkan dapat membawa inovasi dan kemajuan bagi warga, serta menciptakan suasana yang lebih harmonis di lingkungan sekitar.

 

Serda Suparman juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara aparat TNI dan masyarakat, serta mendorong keterlibatan aktif masyarakat dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat umum.

 

"Dengan adanya komunikasi sosial ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang lebih solid dan saling mendukung antara aparat dan masyarakat, serta memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian di wilayah binaan," pungkasnya. (Red)

 

 

berita Berita Satuan klaten TMMD TMMD Reg tni