Swipe up untuk membaca artikel

Libur Sekolah,Prajurit TNI Di Nguntoronadi Bekali Puluhan Murid MTs N 4 Pengetahuan Kepemimpinan Dan PBB

Wonogiri - Untuk menyiapkan generasi yang berjiwa pemimpin, bertanggungjawab, loyalitas dan berintegritas, MTs N 4 Nguntoronadi melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan bagi anggota OSIS, Jum'at(22/12/2023).

Pihak Madrasah pun menggandeng prajurit TNI dari Koramil 04/Nguntoronadi untuk memberikan pelatihan kepada 35 siswa-siswi anggota OSIS yang bertempat diruangan maupun halaman Madrasah, dengan turut didampingi oleh Kepala Madrasah MTs Negeri 4 Nguntoronadi Kusun Dahari, Guru Pembina Osis. 

Danramil Kapten Inf Agus Priyanto menunjuk Serma Rozak dan Serda Pardiman untuk memberikan pelatihan dan pembekalan dalam kegiatan LDK dengan memberikam materi PPBN (Pendidikan Pendahuluan Bela Negara) dan Peraturan Baris Berbaris (PBB). 
Danramil berharap, dengam diadakan acara ini, peserta didik dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan yang dilaksanakan, karena kelak para pelajar merupakan penerus kepemimpinan bangsa dan langkah itu dimulai dari pelatihan-pelatihan seperti ini. 

Sementara itu Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan penyampaian Materi PPBN dan PBB dalam kegiatan LDK OSIS dan MPK kali ini. " Semoga kerja sama terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan lainya ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan tni