Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Nguneng Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa

Wonogiri - Bahas tentang kebersihan lingkungan, Babinsa Desa Nguneng Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang menghadiri kegiatan musyawarah masyarakat desa yang bertempat di Aula Balai Desa, Sabtu(30/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dr. Arif Wibowo, Kepala Desa Nguneng Padi, Bhabinkantibmas Desa Nguneng Brigadir Joko, Bidan Desa Nguneng Mamik, Ketua PKK, Kader Posyandu, Ketua BPD, Ketua RT/RW se-Desa Nguneng.

Dalam kesempatan tersebut, Kades mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga dengan adanya Pengolahan sampah di desa kita, sehingga lingkungan kita bisa tampak bersih, bagus dan tertata rapi. Padi juga berharap, agar seluruh warga tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing. 

Ditempat yang sama dr. Arif menyampaikan kepada seluruh warga apabila ada permasalahan tentang kesehatan agar disampaikan dan mengajak warga agar turut menjaga dan memanfaatkan dengan sebaik baiknya Puskesmas Pembantu(Pustu) yang ada di Desa Nguneng.

Sementara itu Babinsa menambahkan, apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke Puskesmas terdekat maupun rumah sakit. Adanya kegiatan MMD ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih dan sehat untuk mencegah menyebarnya penyakit, (Red).
berita Berita Satuan tni