Swipe up untuk membaca artikel

Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Karangtengah Bantu Warga Bangun Rumah

Wonogiri - Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan, untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan. 

Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat dibutuhkan warga. Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan. 
Minggu(12/11/23), Babinsa Desa Karangtengah, Koramil 23/Karangtengah Serda Dhony Wahyu, bergotong-royong bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan rumah milik Suharno(58 Th) di Dusun Sampang. Kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya, bertujuan agar supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya, serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai. 

Serda Dhony mengatakan, kegiatan membantu membangun rumah warga yang dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan. " Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata, sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat ", ujar Babinsa.(Red).
berita Berita Satuan tni