Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Komsos ke perangkat Desa himbau patuhi prokes covid 19

Babinsa Ceper Komsos ke perangkat Desa himbau patuhi prokes covid 19

 


Klaten - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman Babinsa Desa Mlese Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melakukan giat komunikasi sosial (Komsos) ke balai Desa Mlese Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Senin (21/03/22).

 

Dalam komsos tersebut Babinsa Desa Mlese Serda Siswanto bertemu langsung dengan Kepala Desa beserta perangkatnya dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan Desanya apalagi dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini.

 

Serda Siswanto memberikan himbauan tentang kamtibmas dan kepedulian tentang pencegahan penularan virus Covid-19, dan mengingat perangkat Desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dan kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

 

Maka perlu pemahaman penyampaian yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak TNI jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga Desa setempat. ungkapnya.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa kehadiran Babinsa Koramil 23/Ceper ke Desa adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi Kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat Masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada Masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran Babinsa berada ditengah-tengah warga bersama-sama melawan pandemi global Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni