Swipe up untuk membaca artikel

Wargadesa lorwembun sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan pencegahan danpenularan Corona yang di selenggarakan satgas TMMD Reg ke-111.

Warga desa lorwembun sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan pencegahan dan penularan Corona yang di selenggarakan satgas TMMD Reg ke-111.

 


Kormomolin - Pandemi Virus Corona atau Covid-19  di Indonesia masih berlanjut. Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat karena Covid -19 adalah musuh bersama. 

 

Dikesempatan itu pun juga dilakukan dalam sasaran non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 TA. 2021 Kodim 1507/Saumlaki. Sasaran non fisik itu berupa penyuluhan pencegahan penyebaran Corona di wilayah sasaran program TMMD. "Kita lakukan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyebaran Corona di SD NK ST. Yoseph Lorwembun Kecamatan Kormomolin," kata Anggota Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Budi Luturmas, Jumat (09/07/2021).

 

Penyuluhan tersebut diberikan oleh Dr Hesty dari Puskesmas alusi batjas dalam kegiatan Penyuluhan ini, kata Hesty, sangat penting untuk wawasan masyarakat bahaya corona. 

"Virus corona ini sudah menjadi musuh bersama. Maka itu untuk pencegahan dan memutus mata rantai harus bergerak bersama dan ikuti imbauan pemerintah," kata Dr Hesty.

 

"Kami harap wabah corona ini cepat selesai dan masyarakat membantu pemerintah untuk memerangi wabah ini dengan cara yang sudah diimbau," pungkasnya Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, dan berdiam diri di rumah jika tidak ada keperluan penting. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni