Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Berikan Support Pada Pengobatan Masal.

Babinsa Manisrenggo  Berikan Support Pada Pengobatan Masal.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Darminto melaksanakan Pendampingan pada kegiatan Pengobatan masal dalam  memutus Rantai penyebaran Covid-19, di Dk.Klenisan dan Dk.Gelap Ds. Taskombang Kec. Manisrenggo, Kamis (8/7/2021)

 

Ibu Seti Prihatingrum selaku bidan desa menjelaskan, tujuan bakti sosial ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dapat juga memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma (gratis) dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi di massa Pandemi seperti ini.

 

Babinsa Sertu Darminto yang juga mendampingi tim kesehatan desa menyampaikan, dalam rangka memberikan bantuan sosial pengobatan dan pemeriksaan gratis, agar dalam memberikan Bantuan sosial tersebut juga meliputi pengobatan kepada masyarakat dan para penderita, penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak,"kata Babinsa

 

Kepala desa Bp.Aris Sumarno S.Sos.I yang turut hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat desa, sehingga ke depan kami berharap warga semakin sehat dan bisa kembali bekerja sesuai dengan profesi masing-masing setelah diperiksa dan di berikan pengobatan secara gratis.

 

Tidak lupa juga kami apresiasikan kepada pak Babinsa yang telah mendampingi kegiatan ini dan yang selalu hadir di tengah tengah warganya dalam setiap kegiatan yang ada."tutupnya. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni