Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Malam, Babinsa Koramil Wedi Himbau Protokol Kesehatan

Patroli Malam, Babinsa Koramil Wedi Himbau Protokol Kesehatan

 


KLaten – Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Wedi terus dilakukan. Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

 

Kali ini Anggota Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten dipimpin Sertu Muhammad Arifin Ridwan,Menyasar Swalayan,Pertokoan dan Rumah Makan di Wilayah Kecamatan Wedi.Senin(26/04/2021).

 

Babinsa Koramil 07/Wedi Sertu Muhammad Arifin Ridwan menjelaskan bahwa selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah, sekaligus memanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar mengikuti protokoler kesehatan.

 

" hal ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan wedi yang akhir akhir ini semakin meningkat, " kata Babinsa.

 

Di Tempat Terpisah,Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita menjelaskan, Selain melaksanakan patroli malam,penegakan PPKM kita intensifkan juga di malam hari untuk mengantipasi penyebaran wabah Covid 19 diwilayah kecamatan Wedi.

 

Ini dilaksanakan,mengingat usai berbuka puasa dan usai sholat tarawih, sebagian masyarakat masih suka berkeliaran di malam hari, tanpa menggunakan masker.

 

Dengan Patroli Malam dan operasi yustisi PPKM yang kita laksanakan, untuk menghimbau warga Agar tetap disiplin Melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, tidak berkerumun dan segera membubarkan diri guna mencegah tindakan negatif /terjadinya tindakan Kriminal Serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 Di wilayah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. (Red)

berita covid 19 tni