Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Situasi PPKM Kondusif, Babinsa Wonosari Bersama Polsek Lakukan Patroli

Wujudkan Situasi PPKM Kondusif, Babinsa Wonosari Bersama Polsek Lakukan Patroli

 


Klaten – Sertu Haryanto Dan Koptu Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari melaksanakan Apel Gabungan di Mapolsek Wonosari Kabupaten Klaten, dengan dilajutkan Patroli bersama terkait PPKM untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Wonosari. Sabtu. (6/2/2021)

 

Kegiatan tersebut wujud Sinergitas Koramil 22 Wonosari Bersama Polsek Wonosari dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek  AKP Walery N SH dan Kegiatan apel gabungan ini dimulai pukul 20.00 Wib, bertempat di halaman Mako Polsek Wonosari.

 

Sertu Haryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif juga untuk monitoring pelaksanaan PPKM secara humanis, tegas dan terukur agar masyarakat paham akan pentingnya pencegahan Virus Covid 19.

 

Pada kesempatan apel Kapolsek Wonosari memberikan beberapa arahan agar menjaga keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan kegiatan setiap Kegiatan, kemudian lakukan monitoring PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) secara guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, " ucapnya. (Red)

berita covid 19 tni