Swipe up untuk membaca artikel

Tiga Pilar Klaten Utara Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Tiga Pilar Klaten Utara Sosialisasi Pencegahan Covid 19

 


Klaten -  Peduli kesehatan warga di masa pandemi Covid-19, Anggota Koramil 24/Klaten utara, Pelda Suyanto dan empat orang anggota bersama Polsek serta Muspika Klaten utara bagi-bagi masker dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Pasar Plembon Desa Belangwetan untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sabtu (6-2-2021)

 

Pelda Suyanto mengatakan bahwa dengan bagi-bagi masker dan himbauan yang dilakukan secara terus menerus, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga yang belum mematuhi pemakaian masker saat berada di luar rumah/tempat keramaian.

 

" semoga dapat memberi rasa nyaman dan aman bagi mereka yang telah mematuhi protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19,"tuturnya.

 

Pemantauan, himbauan dan edukasi akan terus kita lakukan baik sendiri atau bersinergi dengan aparat lainnya, tidak hanya di Pasar Plembon,akan tetapi juga ditempat-tempat lain yang sering digunakan warga berkumpul dan berpotensi menimbulkan kerumunan, seperti tempat ibadah, sekolahan dan lain sebagainya. (Red)

berita covid 19 tni