Swipe up untuk membaca artikel

Tak Henti, Siang Dan Malam Anggota Koramil Bersama Polsek Karangtengah, Himbau Warga Terapkan Protkol kesehatan



Wonogiri - Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Karangtengah, anggota Koramil 23/Karangtengah bersama dengan Polsek gencarkan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan siang dan malam hari, Minggu(7/2).

Anggota Koramil dipimin oleh Serma Slamet bersama anggota Polsek melaksanakan ops gakplin di Dusun Limbangan, Desa Karangtengah, pada siang hari. Sedangkan malam hari, Batuud Peltu Khomaedi memimpin ops gakplin protkes bersama anggota Polsek Bripka Amin dan Bripka Deky yang dilaksanakan di Dusun Truning, Desa Temboro.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, anggota Koramil bersinergi dengan Polsek melaksanakan ops gakplin protkes sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangtengah.


Danramil menambahkan, dengan upaya penggunaan alat peraga seperti banner kreatif di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

"Selain melaksanakan operasi pendisiplinan dalam meningkatkan kepatuhan dalam disiplin protokol kesehatan, anggota juga memberikan himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni