Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas Koramil Ceper Bersama 3 Pilar Dalam Operasi PPKM Dan Bagi Masker

Sinergitas Koramil Ceper Bersama 3 Pilar Dalam Operasi PPKM Dan Bagi Masker

 


Klaten - Koramil 23/Ceper bersama Tiga pilar melaksanakan kegiatan Operasi penegakan disiplin prokes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) sekaligus Pembagian Masker Gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan Ceper Kec Ceper, Rabu (10/02/21).

 

Kapten Czi Rusmani mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama tiga pilar sebagai bentuk sinergitas untuk menghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat Selain memberikan himbauan dan pengertian tentang protokol kesehatan.

 

" kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker supaya dapat dipakai pada saat keluar rumah," jelas Danramil.

 

Danramil uga berharap agar warga mentaati Prokes dengan memakai masker saat keluar rumah atau hendak bepergian, selalu mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak jika terpaksa harus bertemu dengan orang banyak.

 

Wiyono salah satu warga yang kedapatan tidak memakai masker saat di tanya petugas mengatakan kaget.

 

" Saya kaget, tak kira virus corona sudah hilang, maaf pak saya akan selalu pakai masker sesuai anjuran petugas, " ucapnya Wiyono. (Red)

berita covid 19 tni