Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Manisrenggo Selalu Bersinergi Bersama Polsek Lakukan Yustisi Penegakan Prokes

Koramil Manisrenggo Selalu Bersinergi Bersama Polsek Lakukan Yustisi Penegakan Prokes

 



Klaten - Kegiatan yustisi dalam rangka protokol kesehatan covid-19 terus di lakukan oleh Koramil 12/Manisrenggo bersama Polsek Manisrenggo, dengan selalu berikan himbauan dan membagikan masker kepada warga di daerah pasar klewer desa tanjungsari kecamatan manisrenggo. Senin (08/02/2021)

 

Himbauan terus di lakukan kepada warga agar selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah guna mencegah penularan covid-19, hindari kerumunan jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

 

Di harapan dengan himbauan seperti ini warga bisa memahami akan bahayanya virus covid-19 karena sudah banyak memakan korban hingga meninggal.

 

Kapten Cba Mugiyono Selaku Danramil 12/Manisrenggo di tempat terpisah mengatakan kegiatan yustisi dalam menerapkan protokol kesehatan terus di lakukan guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah Manisrenggo.

 

" Saya berharap kepada warga bila tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik berada di rumah guna mencegah penularan covid-19 sayangilah keluarga kita, " tambahnya.

 

Kapolsek Manisrenggo Akp Much Ismail S.sos mengatakan Dengan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut diharapkan masyarakat patuh melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Manisrenggo dapat terkendali. (Red)

berita covid 19 tni