Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Jogonalan Laksanakan Patroli Prokes Diwilayah

Koramil Jogonalan Laksanakan Patroli Prokes Diwilayah



 

Klaten - Koramil 02/Jogonalan yang dipimpin Danramil Kapten Cba Budiyono bersama Kapolsek Iptu Muslimin beserta anggotanya melaksanakan patroli disiplin protokol kesehatan sekaligus memantau kepatuhan masyarakat terhadap himbauan PPKM diwilayah kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Minggu (07/02/2021)

 

kegiatan ini sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap malam dan bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai upaya pencegahannya.

 

Menurut Kapten Cba Budiyono bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan secara rutin setiap malamnya secara bergantian dimulai pukul 21.00 wib sampai selesai, dengan sasaran masyarakat diwilayah Jogonalan khususnya para pelaku usaha agar mematuhi aturan jam operasional yang telah ditetapkan dari pemerintah.

 

Kapolsek Iptu Muslimin menambahkan, pelaksanaan himbauan dan pemantauan aktifitas masyarakat pada malam hari terutama warga yang sedang berjualan ataupun membeli makanan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

" untuk para penjual diharapkan mematuhi batas waktu berjualan yang telah ditentukan yaitu sampai pukul 21.00 wib, " Kata Kapolsek. (Red)

berita covid 19 tni