Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Bersama Polsek Jogonalan Lakukan Pengawasan Perpanjangan Ppkm

Koramil Bersama Polsek Jogonalan Lakukan Pengawasan Perpanjangan Ppkm

 



Klaten - Koramil 02/Jogonalan yang dipimpin Serka Suyono bersama Kapolsek Jogonalan Iptu Muslimin beserta anggota melaksanakan patroli protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan PPKM dipasar Deli, desa Dompyongan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Minggu (08/02/2021)

 

Pada kegiatan himbauan PPKM tahap 2 ini lebih meningkatkan Patroli kedisiplinan Protokol Kesehatan di tempat keramaian, Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan  kepada warga masyarakat tentang pembatasan jam operasioanal rumah makan, pusat perbelanjaan/toko modern/grosir.

 

Untuk situasi dipasar Deli sendiri saat ini tinggal beberapa pedangang saja yang buka, kebanyakan sudah banyak yang menutup lapaknya.

 

Serka Suyono menambahkan, bahwa TNI bersinergi dengan Polsek Jogonalan akan selalu mengawasi dan memantau pelaksanaan Perpanjangan PPKM di wilayah Kecamatan Jogonalan.

 

" Kita pastikan penerapan protokol kesehatan berjalan sesuai yang diharapkan, " kat Serka Suyono

 

Kapolsek Iptu Muslimin juga mengatakan, masyarakat jangan bosan dengan kedatangan petugas karena patroli Prokes dan himbauan PPKM ini semata mata untuk kebaikan bersama dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai covid 19 terutama diwilayah kita ini.

 

" Jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan selalu pakai masker, cuci tangan jaga jarak dan hindari kerumunan, " kata Kapolsek. (Red)

berita covid 19 tni