Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 02 Jogonalan Laksanakan Pembinaan Fisik

Koramil 02 Jogonalan Laksanakan Pembinaan Fisik

 



Klaten  - Selesai melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Bati Tuud Pelda Agil Guntoro, Anggota Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten langsung di ajak lari pagi bersama guna menjaga kesemaptaan para Prajurit sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.Selasa (02/02/2021)

 

Sebelum melaksanakan lari pagi tentunya kita wajib pemanasan dahulu agar otot-otot pada tubuh kita khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berlari maupun gerakan olah raga lainnya.

 

Pelda Agil Guntoro mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga ini merupakan program terbaru yang ditetapkan dari komando atas, dan untuk olahraga yang direkomendasikan antara lain lari, jalan dan bersepeda. Apalagi dimasa pandemi covid-19 ini kita wajib berolahraga agar badan tetap fit dan sehat.

 

Bati Tuud berharap kegiatan pembinaan fisik ini dapat bermanfaat terutama untuk anggotanya yang rata-rata tidak muda lagi tapi kesehatan tetap terjaga dan kondisi fisik tetap prima. (Red)

berita covid 19 tni