Swipe up untuk membaca artikel

Komandan Koramil Kemalang Menghadiri Musrenbang RKPD

Komandan Koramil Kemalang  Menghadiri Musrenbang RKPD

 


Klaten -  Kapten Inf Masidi Danramil 13 / Kemalang Kodim 0723 Klaten menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) RKPD Kecamatan KemalangTahun  2021 di Aula Kecamatan kemalang Kabupaten Klaten. Selasa (09/02/2021)

 

Kegiatan dihadiri oleh  Camat Kemalang Sudiyono SH, Danramil kemalang Kapten Inf Masidi, Kapoksek Kemalang AkpEdi Prasetyo SH, Jumarno DPRD kab klaten, kapuskesmas Dr Wahyudi, Kepala KUA Sugiyanto Sag dan Korwil Pendidikan Wuri handayani Spd, Kades Sekemalang.

 

Selain itu juga Ketua penggerak PKK se Kec Kemalang, Perwakilan tiap desa Se Kec Kemalang dan juga Pendamping desa.

 

Kapten Inf Masidi saat acara Musrenbang Kecamatan Kemalang menyampaikan dan memberikan Himbauan tentang Prokes (Protokol Kesehatan) kepada semua peserta yang hadir didalam acara musrenbang 3M.

 

" selalu pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai air mengalir dan pakai sabun guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang saat sedang berkembang, " kata Danramil.

 

Menurut Sudiyono kegiatan Musrenbang bertujuan untuk merumuskan rencana kegiatan pembangunan di masing-masing desa yang tidak terkafer dengan Dana Desa.

 

Selain iut juga untuk menentukan skala prioritas program dari masing masing desa yang diajukan pembangunan tingkat Kecamatan, setelah diputuskan hasil musyawarah pembangunan tersebut akan dimulai Ta 2022. (Red)

 

berita covid 19 tni