Swipe up untuk membaca artikel

DukungPenuh Gerakan Jateng Di Rumah Saja, Koramil Juwiring Intensifkan OperasiPenegakan Prokes

Dukung Penuh Gerakan Jateng Di Rumah Saja, Koramil Juwiring Intensifkan Operasi Penegakan Prokes

 


Klaten - Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Juwiring dan Gugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Juwiring, mengintensifkan Operasi penegakan protokol kesehatan selama Penerapan Gerakan Jateng Di Rumah Saja dan PPKM Tahap ll di wilayah Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, Sabtu (6/2/2021) malam.

 

Danramil 21 Juwiring Kapten Cba Maliana HS., yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa Operasi Yustisi selama penerapan Gerakan Jateng Di Rumah Saja dan PPKM Tahap ll akan dilakukan secara masif di seluruh wilayah Kecamatan Juwiring.

 

" Operasi Yustisi sifatnya pendekatan, tapi bila masyarakat tetap tidak patuh pada kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, maka kami akan melakukan tindakan tegas," katanya.

 

Danramil mengatakan, pengawasan penerapan Gerakan Jateng Di Rumah Saja antara lain akan dilakukan di pasar dan tempat-tempat keramaian dengan bantuan Linmas serta Gugas Tingkat Desa setempat.

 

Di samping itu, Koramil 21 Juwiring bekerja sama dengan lembaga lintas sektor untuk mengawasi penerapan kebijakan tersebut di seluruh wilayah Kecamatan Juwiring.

 


Sementara itu Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si telah meminta kepada seluruh Kades di wilayah Kecamatan Juwiring menyampaikan kebijakan  tersebut ke seluruh warga.

 

" Saya minta instruksi ini disebarkan ke seluruh Desa, untuk kemudian diteruskan ke Dusun hingga ke tingkat RT/RW," katanya.

 

Aparat pemerintah akan terus melakukan pengawasan guna memastikan Kebijakan ini dijalankan dan dipatuhi seluruh warga di wilayah Kecamatan Juwiring. (Red).

berita covid 19 tni