Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Prambanan hadiri Musrenbang dan penyusunan RKPD Tahun 2022

Danramil Prambanan hadiri Musrenbang dan penyusunan RKPD Tahun 2022

 



Klaten – Danramil 09/Prambanan  Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Basuki menghadiri Musyarawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022 kecamatan Prambanan bertempat di pendopo Kec Prambanan , Kab Klaten. Selasa,(09/02/2021).

 

Musyawarh dihadiri Anggota DPRD kab. Klaten Dapil 2 Gondang, Wahyudi UPTD PUPR, Camat Prambanan yang di wakili Sekcam Puspo Enggar SE. , Danramil 09/Prambanan Kapten Inf Basuki, Kapolsek yang di wakili Waka polsek Iptu Panut SH., Para Kades Se kecamatan Prambanan, BPD masing masing Desa dan TPK kecamatan Prambanan.

 

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan penyusunan RKPD Kecamatan Prambanan diselenggarakan dalam penerapan protokol kesehatan dan secara virtual dengan SKPD terkait kabupaten Klaten.

 

Kapten Inf Basuki mengatakan musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan berdasarkan usulan prioritas.

 

" Mendukung langkah-langkah pembangunan dan berpartisipasi dalam pengawasan adalah tugas kita bersama dan kami siap bersinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat, " ujar Kapten Inf Basuki.

 

Puspo Enggar SE. memberikan apresiasi atas usulan berbagai pihak untuk kemajuan desa desa se kecamatan Prambanan.

 

"terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran dan dukungannya dan kita berharap agar kedepannya Kecamatan Prambanan lebih maju dan sejahtera," ujar Puspo. (Red)

berita covid 19 tni