Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Pedan Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Danramil Pedan Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

 


Klaten - Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama pejabat Forkopimcam lainnya menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) 2021 di Aula Kantor Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 09/02/2021 )

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Mutohar ( Anggota DPRD ) , Marjana S.IP, MH. ( Camat Pedan) , Kapten Inf Eka Atmaja (Danramil 04/Pedan) , AKP Damin ( Kapolsek Pedan) , Dr. Ahkyar Arifin ( Kepala Puskesmas Pedan ) Sri Widoyo, SH (Ketua Gugus tugas kecamatan Pedan ) dan Sri Widodo (Kasi Trantib Kec. Pedan).

 


Selai itu tampak hadir pula Wiji ( Kasi Pemerintahan kec.pedan ) , H. Ridwan, S.Ag (Kepala KUA Pedan) , Jarot, S.Pd ( Ketua UPTD Pendidikan Kec. Pedan) , Kades Se Kecamatan Pedan Dan Perwakilan Delegasi dari setiap desa.

 

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Eka Atmaja mengungkapkan , bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimcam siap mendukung program-program Pembangunan pemerintah di daerah baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.

 

Dalam sambutannya Camat Pedan mengatakan bahwa Musrenbangcam RKPD adalah tindak lanjut untuk membahas setiap pekerjaan dan tanggung jawab keuangan selama kegiatan yang sudah dikerjakan maupun yang belum dikerjakan ditingkat Desa/Kecamatan.

 

Kegiatan ini juga lanjutan dari Musrenbang tingkat desa yang mana akan membahas usulan-usulan dari desa titik-titik mana yang perlu diperiotaskan untuk dibangun atau di kerjakan. (Red)

 

berita covid 19 tni