Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangdowo Bagikan Masker Dan Sosialisasikan PPKM Kepada Warga Guna Memutus Virus Covid 19

Danramil Karangdowo Bagikan Masker Dan Sosialisasikan PPKM Kepada Warga Guna Memutus Virus Covid 19

 


Klaten – Kali ini pelaksanaan sosialisasi PPKM menyasar ke pasar Minggiran desa karangdowo sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.Himbauan akan dilaksanakan secara rutin dan terus menerus Anggota Koramil 17/karangdowo Kodim 0723/Klaten di wilayah Kecamatan Karangdowo.jum'at 05/02/2021

 

Danramil 17/Karangdowo  beserta 4 orang anggota dan dari Polsek Karangdowo Aipda Suhardi beserta 3 angota Polsek Karangdowo bersama Gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Karangdowo mensosialisasikan dan himbauan Penegakan Protokol Kesehatan di area Pasar minggiran,Kecamatan Karangdowo untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Untuk Penegakan Protokol kesehatan sasarannya antara lain pasar,pertokoan tempat ibadah serta tempat keramaian. sosialisasi kita berikan penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat.

 

Danramil 17/karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi Membagikan masker di pasar Minggiran kecamatan Karangdowo dan mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan pemerintah.

 

Sesuai dengan surat edaran gubernur Jawa tengah terhitung tanggal 6 s/d 7 Februari 2021.Ini merupakan bentuk upaya selaku Aparat Komando Kewilayahan untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo,Ungkapnya.

 

" Kegiatan ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi, siang, maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Karangdowo akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Danramil. (Red)

berita covid 19 tni