Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Ceper Hadiri RAT KPRI Koperasi Pelita Ceper

Danramil Ceper Hadiri RAT KPRI Koperasi Pelita Ceper

 


Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani Menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (RAT KPRI) Koperasi Pelita Ceper bertempat di gedung KPRI Pelita Ceper, Selasa (09/02/2021).

 

Turut hadir dalam RAT tersebut, Pengurus KPRI Kabupaten Klaten Masduki Bc.HK, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani, Kapolsek Ceper Iptu Sawiyono, Pengurus dan anggota RAT KPRI Kec Ceper, Ketua Rt/Rw Ds Jambukulon.

 

Kapten Czi Rusmani berpesan kepada Pengurus Koperasi Pelita Ceper, agar penuh kehati-hatian dalam pembukuan pengelolan keuangan, karena jika salah pembukuan, apalagi ada penyalah gunaan keuangan, akan berbuntut berhadapan dengan pihak yang berwajib.

 

Selain ada pengawasan secara berkala, seluruh anggota bisa menjadi pengawasi keuangan, karena azas koperasi tumbuh dan berkembang dari modal bersama, hal ini untuk menghindari penyalah gunakan dan untuk lebih transparansi dalam pengolaan keuangan.

 

Sementara menurut Masduki bahwa kegiatan RAT tersebut sudah sesuai dengan himbauan dari pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan.

 

" RAT ini adalah agenda Tahunan yang selalu dilakukan Koperasi, untuk mempertanggungjawabkan segala bentuk adminisrasi dan kinerja pengurus serta kondisi nyata Koperasi dalam tahun 2020, " kata Pengurus KPRI Klaten. (Red)

berita covid 19 tni