Swipe up untuk membaca artikel

Danramil bersama Muspika Kemalang Melaksanakan Patroli PPKM

Danramil bersama Muspika Kemalang Melaksanakan Patroli PPKM

 



Klaten - Danramil 13 Kemalang Kapten Inf Masidi dan Anggota  bersama Muspika Kemalang, melaksanakan Apel PPKM di depan halaman kantor kecamatan kemalang, dengan dilanjutkan patrol bersama penegakan PPKM cegah covid 19. Sabtu (06/02/21)

 

Menurut Kapten Inf Masidi kerjasama dan semangat Muspika Kemalang dalam melaksanakan kegiatan patroli dan pengawasan pada malam hari dalam kepatuhan dan disiplin warga terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dan PPKM khususnya diwilayah kemalang.

 

Danramil juga menyampaikan kegiatan penerapan PPKM ini,kita harus selalu  bijaksana dan tegas dalam melaksanakan kegiatan PPKM. Kegiatan dan sasaran patroli PPKM  ditempat kerumunan dan hajatan yg ada panggung hiburan, serta mengundang orang banyak.

 

" Sebagai Aparat teritorial komando wilayah kita selalu aktif untuk mengingatkan warganya, melakukan sosialisasi dan mengingatkan agar selalu disiplin Prokes dan Patuhi 3 M, selain tugas pokok kita , sebagai Aparat teritorial kita juga membantu pemerintah daerah dalam penerapan PPKM, " ungkap Danramil. (Red)

 

berita covid 19 tni