Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Bantu Percepat Penanganan Covid 19 Dengan Sosialisasi

Babinsa Manisrenggo Bantu Percepat Penanganan Covid 19 Dengan Sosialisasi



 

Klaten - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Desa sapen Sertu Langgeng melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di desa Sapen Kecamatan Manisrenggo. Rabu (03/02/2021)

 

Dengan adanya kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

 

Sertu Langgeng mengatakan bahwa tujuan Pelaksanaan komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

 

Selain itu juga untuk sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat agar warga untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

 

" Yang lebih utama marilah senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini yang meresahkan masyarakat cepat mereda", tutupnya. (Red)

berita covid 19 tni