Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Wedi Ajak Warga Binaan Disiplin Laksanakan protokol Kesehatan.

Babinsa Koramil Wedi Ajak Warga Binaan Disiplin Laksanakan protokol Kesehatan.

 


Klaten - Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 segala upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah secara masif, mulai dari sosialisasi sampai penindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa PPKM.

 

Terkait hal tersebut Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Sertu Muliadi dan Serda Sunarno melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan guna memberikan edukasi dan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

 

Salah satunya saat silaturahmi dengan pengelola pemancingan Tirto Mili Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Kamis (04/02/2021).

 

Menurut Serda Sunarno kegiatan komsos ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga juga untuk menghimbau kepada warga binaan untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M serta aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.

 

" Sebagaimana arahan dari Danramil agar para Babinsa di wilayah memberikan arahan dan pemahaman serta pesan yang berkaitan dengan pencegahan Covid 19 seperti melakukan 5 M , " terang Babinsa.

 

Agung selaku pengelola pemancingan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu membantu penanganan Covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan maupun sosialisasi dan edukasi 5 M.

 

" kami akan lebih disiplin melaksanakan 5M dan akan selalu sampaikan kepada warga maupun pengunjung untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19." pungkas Agung (Red)

berita covid 19 tni