Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kepurun Manisrenggo Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Babinsa Kepurun Manisrenggo Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid 19

 


Klaten - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu R Agung terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan, Seperti halnya kepada Ibu-ibu warga Dk Dlimosari rt 4 rw 8 Ds kepurun kec Manisrenggo. Sabtu (06/02/2021)

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu R Agung menyampaikan bahwa, "saat ini pandemi Covid-19 belum tahu kapan akan berakhir. Namun kami berharap ibu-ibu bisa menjadi pelopor protokol kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga, dimulai dari rumah masing-masing," ujarnya.

 

Lanjut Babinsa, seorang ibu tentunya sangat sayang dengan keluarga, untuk itu apabila ada anggota keluarga yang akan keluar rumah, ibu-ibu bisa langsung peringatkan untuk menggunakan masker.

 

"Selain pemakaian masker, ibu-ibu juga bisa hindari kerumunan, menjaga jarak, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir," terang Babinsa.

 

Dia berharap, agar warga masyarakat bisa bersama-sama saling bantu, guna mencegah penyebaran virus.

 

"Kerjasama dan partisipasi warga masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 sangat diharapkan, demi memutus mata rantai Covid-19," tegas Babinsa Sertu R Agung. (Red)

 

berita covid 19 tni