Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Dampingi Bidan Desa Posyandu Dan Pemberian Vitamin A

Babinsa Karangdowo Dampingi Bidan Desa Posyandu Dan Pemberian Vitamin A

 


Klaten - Babinsa Desa Soka (Srd Siswanto) melaksanakan pendampingan Posyandu dan pemberian vitamin A dan tambahan gizi kepada anak balita Se Desa Soka di posyandu Soka barat Kecamatan  Karangdowo Kabupaten Klaten. Senin (8/02/2021).

 

Kegiatan Posyando dihadiri oleh Hj. Sri mawarni, A.md Kepala Desa, Solikhah pendamping dari kecamatan Srd Siswanto Babinsa Soka, Bripka Sriyono Bhabinkamtibmas, Sri Rahayu Amd.Keb Bidan Desa dan Balita se Desa Soka.

 

Kehadiran Babinsa dan bhabinkamtibmas pada kegiatan posyandu untuk meingkatkan penting nya protokol kesehatan.yang dalam masa pandemi ini untuk kasus covid 19 di wilayah Karangdowo masih ada untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

 

Babinsa mengajak kepada ibu balita untuk tetap memperhatikan 3 M yaitu memakai masker mencuci tangan, menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Soka khusus nya dan umum nya di wilayah karangdowo.

 

Sementara Kepala desa Soka menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau kesehatan dan pertumbuhan anak  balita di desa Soka sehingga balita tumbuh sehat dan berkembang dengan baik. (Red)

 

berita covid 19 tni