Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Selalu Dekat Dengan Perangkat Desa

Babinsa Ceper Selalu Dekat Dengan Perangkat Desa

 



Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Sertu Prajuarsa jalin komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (10/02/21).

 

Sertu Prajuarsa mengungkapkan, tujuan mendatangi perangkat desa setempat adalah guna melakukan koordinasi sekaligus meningkatkan kerja sama dan mengajak masyarakat setempat meningkatkan kegiatan di sektor pertanian. " Ajakan kepada masyarakat untuk tingkatkan kegiatan bercocok tanam sangat perlu kita lakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.

 

Menurutnya, saat ini sangat diperlukan kerja sama yang baik antar Babinsa dan perangkat desa, agar ajakan sekaligus imbauan kepada masyarakat tersebut berjalan lebih maksimal. Sehingga, nantinya diharapkan ketersediaan cadangan pangan di wilayahnya tetap terpenuhi.

 

Diharapkan aparatur desa untuk terus mengajak warganya melakukan pengolahan lahan kosong termasuk lahan tidur.

 

" Sebagai Babinsa kami selalu siap membantu perangkat desa dalam memakmurkan dan demi kemajuan desa serta menyejahterakan masyarakat," katanya.

 

Kades Kurung Mujiyoto S.Pd juga mengungkapkan dengan kegiatan babinsa sering ke Desa dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman. (Red)

berita covid 19 tni