Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Muspika Kebonarum Laksanakan Operasi Penertiban Masker

Babinsa Bersama Muspika Kebonarum Laksanakan Operasi Penertiban Masker

 



Klaten - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Klaten, Babinsa Koramil 06/Kebonarum Pelda Isnanto beserta 2 orang anggota bersama anggota Polsek Kebonarum dan Muspika Kebonarum melaksanakan operasi penertiban pemakaian masker.

 

Selain itu juga mensosialisasikan surat edaran Bupati Klaten tentang jam 9 malam tidak boleh keluar lagi tanggal 6-7 Februari di jalan pertigaan Pasar Basin Kecamatan Kebonarum, Jumat (05/02/2021).

 

Pelda Isnanto Babinsa Koramil 06/ Kebonarum menyampaikan Sosialisasi dilakukan sekaligus penertiban pemakaian masker tersebut merupakan upaya peran aktif anggota TNI-Polri serta Pemerintah Daerah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Klaten.

 

Hal ini dimaksudkan untuk melindungi warga akan Pandemi Virus Covid-19. Melalui Gugus Tugas akan selalu siap membantu dan mendukung Pemerintah terkait upaya Pencegahan Covid-19 .

 

Pihaknya juga gencar melakukan penertiban pemakaian masker untuk menggugah kesadaran warga. Upaya untuk mencegah penyebaran virus tidak dapat dilakukan hanya oleh aparat baik TNI-Polri maupun Pemerintah namun harus didukung oleh segenap masyarakat. (Red)

berita covid 19 tni