Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Sosialisasikan Prokes Kepada KBT

Babinsa Ceper Sosialisasikan Prokes Kepada KBT

 


Klaten - Dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa melaksanakan sosialisasi prokes di rumah purn anggota veteran pejuang kemerdekaan RI Kasmiran di Dukuh Sawit Rt02/Rw07 Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (19/01/2021).

Babinsa Ceper Sosialisasikan Prokes Kepada KBT 

Sertu Prajuarsa melakukan datang ke rumah Kasmiran, untuk menyampaikan pesan kesehatan dan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan dan Keluarga Besar Tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra karib/jaring teritorial yang sudah ada.

 

Pesan kesehatan yang disampaikan Babinsa ini, yakni menghimbau untuk selalu patuh dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan sebagai langkah dan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

" Menurut kami, melalui sarana komsos ini, kami dapat dengan mudah menyampaikan secara langsung kepada masyarakat setiap kebijakan pemerintah dan pimpinan satuan atas kami," ucap Sertu Prajuarsa.

 

Lebih lanjut Sertu Prajuarsa menyampaikan, kegiatan anjangsana yang rutin dilaksanakan tersebut juga dalam rangka memantau situasi wilayah dan menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat wilayah binaannya dan melakukan deteksi dini setiap kemungkinan ada permasalahan di desa.

 

Sementara itu, Kasmiran mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah berkenan bersilaturahmi ke kediamannya dan sosialisasai protokol kesehatan.

 

" Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah sudi main kerumah saya, dengan kehadiran Babinsa, saya merasa di hargai dan saya berjanji untuk tetap membantu TNI," jelasnya. (Red)

berita covid 19 klaten tni