Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Dan Kapolres Klaten Bagikan 1200 Sembako

Dandim Dan Kapolres Klaten Bagikan 1200 Sembako 

Dandim Dan Kapolres Klaten Bagikan 1200 Sembako 

Kodim Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Kav Minarso, S.I.P bersinergi dengan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK M.I.K. membagikan sembako sejumlah 1.200 paket untuk warga terdampak Covid 19 Kabupaten Klaten, Kamis (16/04/20)

Dandim Dan Kapolres Klaten Bagikan 1200 Sembako 

Pada kesempatan itu Letkol Kav Minarso,S.I.P menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk empati Kodim dan Polres Klaten untuk meringankan beban masyarakat Klaten yang terdampak Covid 19.


Dandim juga berharap agar warga masyarakat tetap patuh mengikuti setiap ajuran dan kebijakan pemerintah untuk selalu dirumah dan apabila terpaksa keluar rumah harus menggunakan masker serta selalu melaksanakan prosedur protokol pencegahan covid-19.


Sementara itu Kapolres Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian sembako ini tidak hanya di sekitaran Polres dan Kodim namun juga dilakukan secara serentak oleh Polsek dan Koramil se-Kabupaten Klaten.


" TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Klaten khususnya, akan selalu bersinergi membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan bencana covid-19, semaksimal mungkin, " tegas AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK M.I.K.


1.200 sembako dibagikan di sekitar Polres dan Kodim sejumlah 50 paket dan di sisanya dibagika oleh Polsek dan Koramil bersama dengan relawan klaten dan perangkat Desa maupun Kecamatan. Kodim Klaten.


berita tni